IBUKU ROCK N’ ROLL

| Sabtu, 04 Februari 2012

Ibu saya
Ibuku adalah seorang warga negara Indonesia, penduduk asli daerah perbatasan tepatnya di desa Semanget, kecamatan Entikong, kabupaten Sanggau dan sekarang sudah berusia kurang lebih 48 tahun. Beliau sosok ibu yang lumayan serius, cuek dan galak akan tetapi dibalik keseriusannya menimbulkan cerita lucu yang sering menjadi bahan tertawaan oleh anak-anaknya.
Uban dirambutnya tidak menghalanginya dalam menyukai hal-hal yang disukai oleh anak muda zaman sekarang, seperti menonton pertandingan sepak bola di televisi. Pada suatu hari sepulang dari kebun setelah mandi, beliau menyalakan televisi, menonton acara pertandingan bola antara Indonesia melawan Malaysia dengan sangat antusias.

beberapa menit berlalu, kemudian terdengar suara teriakan dari arah televisi dengan sangat semangat “gooooooooooooollllllll......”

saya pun berlari dari dapur menuju ruang tamu dan saya bertanya “mak...siapa yang ngegol?”, kemudian beliau menjawab “tuuuuu bah....Mereles tu” saya terdiam sejenak karena bingung.
Ternyata Mereles yang beliau maksud adalah Gonzales salah satu pemain sepak bola dari team sepak bola Indonesia.

4 komentar:

Anonim at: 18 Februari 2012 pukul 11.11 mengatakan...

hehehehe,,, ada2 je yana ne,,, asli lucu na,, mama mu salah sebut atau sebutan bahasanya gonzales di sana emang begitu,,he

ferry gedex

http://ferrygedexy.wordpress.com/

{ yanna } at: 20 Februari 2012 pukul 08.30 mengatakan...

hahahaha...
ma2 aku tu slh sebut
pokok dy nyebut semau dia jak....

{ FERRY GEDEX } at: 20 Februari 2012 pukul 10.21 mengatakan...

haha,,,kurang lbih mamaku

http://ferryborneo21.blogspot.com/

{ yanna } at: 23 Februari 2012 pukul 06.55 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 catatan