Naik pesawat biye-biye

| Rabu, 07 Maret 2012
nyonya besar dan tuan besar
Ibu ku punya segudang kelucuan yang sayang kalau tidak saya share kan kepada kawan-kawan. Pada suatu hari beliau berjalan-jalan ke Pontianak untuk mengunjungi saya dan ingin berbelanja, kebetulan juga pada saat itu kakek ku dari jakarta pulang kampung, kampungku namanya Semanget, entah apa alasan para tetua zaman dahulu memberi nama Semanget untuk kampungku. Ketika diperjalanan mengantar sang tuan besar (ibuku) berbelanja, tiba-tiba hape beliau berbunyi, ternyata itu adalah nada sms masuk dari kakek saya, beliau pun mengambil hape nya dari dalam tas, dengan mata sedikit terpejam membaca sms karena matanya sudah agak rabun, maklum sudah lumayan tua, beliau mengangkat hape, dengan nada nyaring mulai membaca sms
seakan-akan hanya beliau yang memiliki hp, smsnya bertuliskan
“kakek sudah mau berangkat naik pesawat, bye...bye”. kemudian beliau dengan wajah kebingungan bertanya kepada saya “yung...kakek pulang naik pesawat biye-biye, pesawat baru kah tu, murah kali yaa ???”

Dengan wajah lugu saya pun menjawab “entah...” dan membaca kembali sms kakekku, ternyata biye-biye yang beliau maksud adalah bye....bye...

mak...mak.... !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 catatan